Selasa, 28 Desember 2010

Sebuah awal (menjawab kebingungan seorang teman)

Bissmillahirrahmaanirrahiim
Assalamualaikum

Catatan kecl ini berkaitan dengan kebingungan deorang teman terhadap catatan saya yang lain beberapa waktu lalu. Catatan dengan judul "Sebuah awal (menuju kebangkitan)" ternyata agaknya sedikit membingungkan teman saya ini. Sebut saja dia Rian Adam. Poin yang sedikit membingungkan teman saya ini adalah pada hal "kontribusi". Mungkin ini menjadi evaluasi bagi saya sendiri, bisa jadi saya menggunakan bahasa yang terlalu tinggi atau malah geje. Karena itu saya ingin menjelaskan secara singkat di catatan ini.

Ok, langsung menuju poin yang dibingungkan oleh teman saya satu ini, "kontribusi". Salah satu alasan saya membuat blog adalah sebagai kontribusi. Mengapa saya menganggap itu sebagai kontribusi? karena saya rasa dengan membuat blog bisa menyumbangkan pemikiran-pemikiran yang saya miliki, agar dapat menjadi wacana, bahan sharing dengan kawan-kawan, ataupun juga dapat memberi inspirasi bagi kawan-kawan, tentunya menginspirasi kawan-kawan untuk bergerak membangun umat ini.

Cukup ini saja penjelasan saya, saya rasa sudah cukup jelas. Singkat saja, sebelum catatan ini dianggap menjadi tidak penting. Semoga bisa menjawab pertanyaan dari kawan saya yang satu ini.

Wassalamu'alaikum 

2 komentar:

Partikula mengatakan...

tampaknya akan jadi blog serius ini.
terus semangat membawa perubahan dan manfaat.
hmm mungkin saking semangatnya judul blognya buesaar :)

Royyan Bachtiar mengatakan...

Muantep yak

Posting Komentar